HOBI AKUUU

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :


Ada yang bilang, traveling itu hambur-hambur uang. Ada yang bilang, traveling itu cuma untuk pamer-pameran di media sosial. Ada yang bilang, traveling itu cuman habisin waktu saja. Memang niat tiap orang itu berbeda, bagaimana pribadi masing-masing menyikapinya seperti apa
Traveling itu bagi saya bukan hanya kesenangan semata saat perjalanan, tetapi perjalanan itulah yang memberikan pengalaman hidup paling berharga dalam hidup saya. Dari perjalanan itulah saya mendapatkan pengalaman.
Disaat perjalanan dan melakukan traveling, kadang kita tidak berfikir berapakah jumlah uang kita, yang terpenting adalah apa yang kita dapat. Dari sini saya menjadi sadar bahwa uang hanyalah alat, alat untuk membeli kebahagiaan, dan belum tentu ada uang pun bisa mendapatkan kebahagiaan.
Memang masing-masing pribadi mempunyai kebahagiaannya masing-masing, namun untuk saya kebahagiaan paling sempurna adalah ketika kita bersyukur, bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita, termasuk pantai-pantai, gunung-gunung cantik disekitar kita.
Disini saya sudah menyusuri pantai yang terletak di Gunung Kidul Yogyakarta dan tempat-tempat wisata lainnya.






Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :

HOBI AKUUU

Ada yang bilang, traveling itu hambur-hambur uang. Ada yang bilang, traveling itu cuma untuk pamer-pameran di media sosial. Ada yang b...